Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Biliard Kalbar Masuk Pra Kompetisi

By. Hartono
Borneo Trubune, Pontianak

Dua bulan sudah, pelaksanaan pemusatan latihan berlangsung, namun tak terasa. Hampir semua atlet dengan suka ria menikmati suasana tersebut. Termasuk atlet biliard. Mengdapai PON yang kian hamir di depan mata, membuat pengurus, pelatih hingga atlet biliard berbenah diri. Jika dua bulan pembenahan yang mereka lakukan adalah fisik, memasuki Maret menunya diganti yakni masuk pada pra kompetsisi.
Demikian diungkapkan, Ngatiman, selaku pelatih kepala yang juga merupakan Sekum POBSI Kalbar di dampingi dua orang pelatih Mansor Bades dan Yudistira saat ditemui usai lakukan latihan bersama dengan atletnya di gedung Biliard Jalan MT. Haryono, Senin (3/3) kemarin.
Disebutkannya atlet yang berangkat ke PON terdiri dari empat orang, yakni Budi, Sahroni, Jimi dan Dewi. Kelas yang akan dimainkan oleh keempat atlet tersebut Budi, Sahroni, dan Jimi bermain dikelas pool putra, sementara Dewi yang hanya satu-satunya pebeliar wanita Kalbar akan bermain di kelas snoker. Penentuan lolosnya keempat atlet ini setelah memboyong prestasi di Pra PON adalah Budi medali emas, Sahroni medali emas, Jimi perunggu dan Dewi medali perak.
Dijelaskankanya langkah yang akan diambil untuk keempat atletnya selama pra kompetisi yakni dengan melakukan sparing bersama atlet biliard Kalbar. “Jadi memasuki pra kompetisi ini kita akan melaksanakan try, jadi atle-atlet pelatda Pra PON ini akan kita tantangkan dengan atlet terbaik kalbar yang bukan peserta Pelatda PON,” ungkapnya .
Ngatiman menuturkan jika tidak berhalangan tanggal 20 Maret Biliard Kalbar akan melaksanakan try in yang di pusatkan di POBSI Kalbar, “melalui try in kita bisa melihat sejauh mana perkembangan dan kesiapan atlet,” tandasnya .
Selain lakukan try in, pihaknya juga akan lakukan try out yang direncanakan 20 Mei di Bali. Ia menambahkan atletnya yang dinilai kuat dalam PON mendatang yakni Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat. “Kita sekarang perlu melakukan sparing-paring dengan para atlet yang lain untuk meningkatkan suit yang lebih baik,” ujarnya.
Persoalan target, dikatakannya KONI sudah menargetkan dua mendali emas, dengan demikian apapun resikpnya atlet biliard harus mampu mewujudkannya, tidak terlapas dari itu ia juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar supaya bisa berjalan dengan baik demi Kalbar tercinta.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com