Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Satu Perenang Kalbar Lolos PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Prestasi membanggakan ditorehkan atlet renang Kalbar. Perenang muda Rubianto akhirnya berhasil lolos seleksi untuk merebut satu tiket ke PON XVII 2008 di Samarinda, Kaltim mendatang.
Demikian diungkapkan pelatih renang Kalbar Firdaus disela-sela memberikan latihan kepada atletnya di kolam renang Oevang Uray, Senin (3/3) kemarin.
Dikatakannya di ajang bergengsi tersebut Rubianto akan turun di nomor 50 meter gaya bebas, 50 gaya kupu-kupu dan 50 gaya dada punggung. Penentuan lolosnya Rubianto ditentukan pada Pra PON lalu, setelah peroleh predikat delapan besar.
Pelatih renang Kalbar Firdaus mengungkapkan, dengan prestasi tersebut, menjdai ajang bahwa Kalbar cukup berpotensi di cabang renang. Kendati jumlah kolam renang yang masih terbatas, namun masih mampu melahirkan perenang yang yang akhirnya bisa tampil di ajang nasional tersebut.
”Kita telah meloloskan satu atlet untuk bisa mengikuti PON XVII. Kita berharap Rubianto mampu mengharumkan nama Kalbar dan tentusaja di PON nanti,’’ ungkapnya.
Firdaus mengaku setelah melewati waktu dua bulan selama Pelatda PON berlangsung, menunjukkan adanya perkembangan pada anak didiknya, jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurutnya sebelum menuju ke PON Rubianto perlu lakukan try, yang rencananya akan dilaksanakan di Kaltim pada bulan Mei, namun sebelum try out, terlebih dahulu dilakukan try in. “Pelaksanaan try in akan kita lakukan di Sanggau,” ujar Firdaus ramah.
Terkait dengan target Firdaus tidak bermuluk-muluk, dalam ajang bergengsi tersebut ia megiginkan anak didiknya bisa lolos final, sembari mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar agar bisa berjalan baik dan sukses.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com