Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Unka Siap Hadapi Tim Tuan Rumah

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak


Manager Tim Bola Voli Universitas Kapuas (Unka), MK. Candra ketika ditemui disela-sela menyaksikan anak didiknya bertanding menyatakan kesiapannya menghadapi tim bolavoli tuan rumah pada kejuaraan Invitasi Bola Voli (IBV) IX Fakultas Teknik Untan yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak.
Menurutnya keikutsertaan pada kejuaraan IBV tersebut merupakan salah satu wujud partisipasi sekaligus momen untuk membangun hubungan persaudaraan baik antar lembaga maupun mahasiswa.
Candra mengakui dari sisi peringkat yang diraih oleh anak didiknya selama babak penyisihan ini lumayan lebih baik, namun dia menyatakan para pemain tidak akan menyerah sebelum bertanding.
Ketika ditanya apakah Unka punya peluang untuk meraih prestasi? Ia menjelaskan semua tim yang ikut dalam kejuraan tersebut mempunyai peluang yang sama.
Candra mengatakan di babak penyisihan para pemain dari dua pertandingan yang sudah dilakuikan telah peroleh hasil yang cukup puas. pada pertandingan pertama mereka berhasil mengalahkan tim tuan rumah yaitu Taknik, di pertandingan kedua mereka menang tanpa peluh atas ketidak hadiran tim Akper Dharma Insan saat waktu pertandingan berlangsung.
Candra mengakui bahwa tim UPB dan STIE relatif lebih kuat meski bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Candra menyebut, para pemainnya kini dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi lawan mana pun.
Candra meyebutkan pembinaan yang dilakukan terhadap anak didiknya tidak mengalami kendala, selain latihan di kampus di Sintang sering diadakannya kejuaraan, seperti yang kita ketahui pada tanggal 12 Maret Sintang menjadi tuan rumah Kejurda tahun 2008.
Dia berharap dengan ajang seperti ini bisa melahirkan tali silahturahmi atau menciptakan hubungan baik antara Unka dengan Untan, disisi lain sebagai proses pembinaan yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com