Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 17 Maret 2011

Realisasi ADD Tak Boleh Menyimpang

Bupati Sekadau, Simon Petrus, mengharapkan para kepala desa agar taat dan patuh terhadap aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD). ”Penyaluran ADD di tiap-tiap desa supaya tidak terjadi penyimpangan,” tegas Bupati Simon Petrus.

Bupati menilai selama ini program pembangunan di desa kurang berjalan maksimal, karena belum memiliki perencanaan yang matang. Menurutnya, karena para kepala desa tidak berani mengambil resiko. Artinya para kepala desa terlalu banyak menuruti kemauan masyarakat secara adil dan merata.

“Kepala desa terlalu banyak menuruti kemauan masyarakat, tanpa mengikuti perencanaan. Dan itu pula yang membuat program pembangunan desa kurang berjalan secara optimal,” kata Simon Petrus ketika memberi arahan kepada para kepala desa di Aula Kantor Bupati Sekadau, Rabu (16/3).

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com