Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Poltekes dan Teknik Masih Teratas

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Memasuki hari kedua kejuaraan IBV-PM IX Pontianak teriakan para suporter lebih nyaring lagi dari hari pertama, ditambah lagi hari libur, Minggu. Kemarin di babak penyisihan.

Kejuaraan yang berlangsung selama 10 hari, mulai (29/2) sampai (10/3) itu sempat membuat suporter kaku, karena smash yang diperlihatkan bagaikan panah yang baru keluar dari busurnya.
Di hari kedua Poltekes masih berhasil menunjukkan kebolehannya. Jika di hari pertama Akper Dharma Insan yang menjadi korban, kemarin juga dialami oleh tuan rumah Teknik Untan B. Ketajaman smash yang disuguhkan oleh Juniat Kapten Poltekas tak mampu dibendung oleh tim tuan rumah.
Sebagai tuan rumah mereka tidak pernah menggangap lawan itu remeh, buktinya mereka kualahan. Kesempatan tersebut betul-betul dimanfaat oleh Poltekes. Set demi set Teknik tetap saja tak mampu meyeimbangkan skor. Seperti yang terlihat set pertama 25-15, kedua 25-5 dan ketiga 25-20.
Pertandingan lain Dharma Insan dengan Universitas Kapuas. Pertandingan ini tidak dapat dilaksanakan karena Dharma Insan tak hadir. Oleh wasit mereka dinyatakan WO. Bagi Sintang ini semata-mata hal yang sangat menguntungkan, pasalnya menang tanpa keluarkan peluh.
Karena begitu cepatnya perpindahan bola dari tim ke tim hampir membuat kepala wasit pusing tujuh keliling. Kalau lihat dari hasil pertandingan yang dipersembahkan antara Teknik A dan Teknik B, sepertinya Teknik A berpeluang untuk keluar di babak penyisihan ini, buktinya kemain Akper Yarsi tak dibuatnya berkutik.
Meskipun hasilnya tidak menunjukkan skor yang cukup jauh. Dipertandingan ini ckup seru. Tak terkecuali dengan Akper Yarsi, usaha mereka selalu menemukan jalan buntu. Kekompakan dan smash yang cukup manis akhirnya membuat Teknik menang. Set pertama 25-18, set kedua 25-21 dan set ketiga 23

Tingkat SMA
Meskpun kalah SMAK Abdi Wacana tetap senyum manis. Demikian dengan SMA Bhayangkari. Mereka tak menunjukkan kesombongan meskipun menang. Di pertandingan ini tak menunjukkan adanya perlawanan sengit sepeti pertandingan lain. Set pertama 25-8, set kedua 25-7 dan set ketiga 25-10.
SMKN 3 Pontianak dengan SMA 8, berhasil dimenangkan SMKN 3. set pertama 25-8 kedua25-14, ketiga 20-25. dan set keempar 25-20. SMAN 1 Sui Kakap dengan SMAN Siantan, dimenangkan SMAN 1 Siantan. set pertama 25-15, kedua 25-17 dan set ketiga 25-25-23.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com