Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Usai Duel Fidar Hari Ini, Ferano Menunggu

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sabuk juara kelas bulu 57 kg versi WBO Aspac Yuuth yang telah diraih oleh Daud “Cino” Jordan tak membuat ia puas untuk capai prestasi lebih tinggi. Hari ini Daud kembali naik ring untuk berduel dengan Jul Fidar dari Armada Maritim bagian Barat Boxing Jakarta.
“Penampilan Daud Jordan yang semakin memikat dalam beberapa pertandingan terakhir semakin menjadi perhatian promotor dan organisasi tinju dunia,” ungkap Damianus Jordan melalui teleponnya, Minggu (2/3) kemarin.
Dituturkannya karier Daud terlihat semakin mulus, pasalnya belum saja selesai menghadapi Jul Fidar petinju dua kelas di atas Daud malam ini Senin (3/3), jadwal berikutnya sudah menunggu.
Lebih lanjut Damianus menyebutkan Daud dijadwalkan menghadapi Jeck Ferona dari Filipina tanggal 4 Maret di Jakarta untuk merebut juara gelar WBO Oriental Adinterim.
“Apapun yang dijadwalkan oleh abang saya tidak menjadi masalah yang penting kerja keras dalam latihan,” ungkap Daud.
Untuk menwujudkan impian melawan Ferona, Damianus berharap agar Gubernur Kalbar, Cornelis, mau membantu mencari solusi. “Karena kita butuh sponsor agar Daud bisa menggabungkan dua juara demi Kalbar,” papar Damianus berharap.
Hal ini dilontarkan Damianus, karena di Sukadana KKU didukung sepenuhnya oleh pemerintah kabupaten. “Kami sedang bangun sasana yang refresentatif sebelum mewujudkan impiannya merebut juara baru, tetapi Daud harus mengalahkan dulu Jul Fidar dari Armada Maritim Bagian Barat Boxing Camp Jakarta.
Ia mengaku Fidel adalah mantan sparring Chris Jhon yang kekuatan serta pengalamannya tidak diragukan lagi, “Sehingga dalam hal ini kita dapat mengukur sejauhmana kemampuan Daud dalam persiapannya menghadapi petinju juara dunia,” tuturnya.
Hal yang tak pernah dilupakan Damianus ketika mengakhiri pembicaraanya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar, agar pertarungan Daud berikutnya berjalan dengan baik dan sukses.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com