Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Taekwondo Kalbar akan Try Out ke Jakarta

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

KUALITAS tim Puslatda Taekwondo Kalbar untuk PON XVII terus ditingkatkan diantaranya lewat try out kejuaraan yang direncanakan awal Mei ke ibukota negara Jakarta.
”Untuk bisa meraih target maksimal di PON XVII Kalimatan Timur 6-17 Juli mendatang cabang olahraga Taekwondo Kalbar terus dimaksimalkan kualitasnya,” ungkap pelatih Taekwondo Kalbar, Maxi, saat ditemui di GOR Pangsuma Pontianak belum lama ini.
Menurut Maxi, selain melakukan latihan rutin sejak masuk Puslatda, awal Mei rencananya atlet Puslatda akan melakukan try out ke Jakarta.
Dengan pengiriman atlet ke Jakarta kata Maxi, diharapkan bisa meningkatkan kualitas tanding mereka di PON XVII mendatang.
Disebutkannya, Taekwondo Indonesia (TI) Kalbar sudah menyiapkan program try out maksimal sampai Mei. Sehingga sisa waktu beberapa bulan cukup untuk persiapan PON.
Mengapa pilih melakukan try out ke Jakarta? Maxi mengatakan, kegiatan ini menjadi uji coba yang dinilai perlu dilakukan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com