Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Tim Kubu Tak Mau Mengecewakan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

“Untuk saat ini Pemarintah Kabupaten Kubu Raya belum dapat membantu dana untuk tim U-15 yang saat ini tengah berada di Ngabang, Kabupaten Landak, alasannya karena belum ada pos anggatan di APBD. Selain itu Kubu Raya juga merupakan kabupaten yang baru terbentuk. “Kita sangat mengerti dengan kondisi tersebut,” ucap ketua harian Pengcab PSSI Kubu Raya Heri Halidi beberapa waktu lalu.
Dengan demikian menurutnya semua yang berhubungan dengan pembiayaan tim di Landak saat ini, murni dari dana ketua umum Pengcab PSSI Kubu Raya H. Sudarso Luslim. “Untuk saat ini Pemkab belum dapat memberikan bantuan untuk tim U-15,” katanya.
Berangkat dari persoalan tersbut, itu tim sepak bola Kubu Raya bertekad untuk tidak mengecewakan pengorbanan pengurus dan harapan seluruh masyarakat Kubu Raya, seraya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kubu Raya untuk tim U-15 yang kini tengah berada di Landak.
Setelah dikukuhkan oleh ketua Pengda PSSI Kalbar, Zulfadhli pada tanggal 5 Maret yang lalu, maka terbentuklah perangkat-perangkat kerja dalam kepengurusan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2008-2012 dibawah pimpinan H. Sudarso Luslim.
Lebih lanjut Halidi menjelaskan Adapun bidang-bidang tersebut, antara lain Ketua bidang keanggotaan Yuli Purwanto, S.Pd, ketua bidang pembinaan M. Yani, dan Ketua Bidang Usaha dan Promosi Deni Hamdu.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com