Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 02 April 2008

Daud Tampil di Kejurda Tinju Bupati Cap

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PELATIH Daud “Cino” Yordan, Damianus Yordan saat ditemui di sasana Pertina Kalbar beberapa waktu lalu mengatakan jika tidak ada halangan yang berarti akan menghadirkan adik kandungnya dalam kejuaraan daerah Buparti Cup yang digelar pada 11-13 April di Mempawah mendatang.
Kehadiran petinju kelahiran Sukadana, Ketapang yang kerapkali mengharumkan nama baik Kalbar di tingkat nasional dalam kejuaraan itu, menurut Damianus, untuk melakukan eksebisi atau peragaan sebelum pertarungan berlangsung.
“Saya akan minta izin kepada Daniel Bahari seorang promotor Daud, untuk bisa ikut dalam kejuaran tersebut,” katanya.
Mengenai siapa lawan partner yang akan dihadapi Daud dalam ajang eksibisi itu? Damianus menyebutkan partner tersebut adalah seorang Agus Frmansyah, satu-satunya petinju yang lolos untuk memperkuat Kalbar pada perhelatan PON XVII 6-17 Juli mendatang di Kaltim.
”Saat ini Daud berlatih bersama Daudi Bahari dan Agus di Bali, jadi kalau tidak ada kendala Daud akan hadir di sasana Pertina Kalbar pada 8 April, dia akam berlatih lagi bersama Agus sebelum tampil di Mempawah julukan Opu Daeng Manambon,” katanya.
Secara pribadi Damianus memyambut baik apa yang telah dilakukan Pertina Kalbar berkaitan dengan pelaksanaan kerjuda itu. Menurutnya ini merupakan pembinaan yang positif yang dilakukan pengurus Pertina maupun pihak panitia pelaksana dalam rangka menjaring petinju berbakat di Kalbar.
“Kalau tidak melalui kegiatan seperti ini kita tidak tahu potensi yang mereka miliki,” puji Damianus.
Ia berharap dengan peragaan yang ditampil Daud dan Agus nantinya, bisa memotivasi semangat para petinju yang ikut berlaga untuk lebih baik, seperti sosok petinju kebangaan Kalbar Cino pemegang sabuk Aspac yout yang pada 18 April kembali berduel dengan Nongnoi Orchitcawal petinju asal Thailand.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com