Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 02 April 2008

PP Pertina Pusat Gelar Sarasehan di Bali

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelatih, wasit dan hakim Petinju Amatir Indonesia (Pertina), Pengurus Pusat Pertina bekerja sama dengan Siwo PWI Sabtu 5 April menggelar Sarasehan tinju amatir di Hotel Dewi Sinta Bali Indonesia.
Demikian diungkapkan oleh ketua PP Pusat Setya Novanto melalui ketua Pelaksana Tugas (Plt) Pertina Kalbar Tugimin ketika ditemui di ruang kerjanya Selasa (1/4) kemarin.
Disebutkannya, tema yang diambil dalam kegiatan sarasehan itu adalah mengembalikan kejayaan tinju amatir. Digelarnya kegiatan tersebut menurut Tugimin untuk mengembalikan kejayaan tinju amatir indonsia disamping membuka pintu koordinasi antar pengurus wasit dan hakim.
Menanggapi undangan yang disampaikan oleh PP Pertiana Pusat, Tugimin mengatakan pihak Pertina Kalbar akan ikut serta dalam acara tersebut.
Menurut mantan ketua Pertina Kalbar John RB Pangkey, Tugimin adalah satu-satunya wasit tinju Kalbar yang bersertifikat nasional. Sesuai dengan undangan tersbut maka yang bakal bertolok ke bali pada 5 April mendatang adalah ketua Plt Pertina kalbar yaitu Tugimin.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com