TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

16 Juni, Yordan Naik Ring

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Damianus Yordan saat dihubungi melalui via telepon, mengatakan kedua adiknya, Daud Yordan dan Yohanes Yordan dipastikan naik ring dalam Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI) pada 16 Juni mendatang.
Dijelaskannya, duel ini menjadi laga perdana bagi Yohanes setelah dirinya usai menjalani pendidikan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia. “Saya berharap di pertandingan kali ini baik Yohanes mampu memetik kemenangan atas lawan-lawannya,” papar Damianus
Menurut Dami, panggilan akrab Damianus, khusus untuk Yohanes, dipertandingkan kali ini merupakan laga yang cukup penting. Karena sudah lama absen dari pertandingan semacam ini. Ketidakhadiran Yohanes dipertandingan lanjut Damianus karena selama ini dirinya masih menjalani pendidikannya di Brimob Polda Kalbar.
“Kita berharap, dengan kembalinya Yohanes berlaga di dunia tinju, mendapat dukungan dan serta support dari instansi tempatnya bekerja, mengingat tampilnya Yohanes di dunia tinju juga mengemban misi untuk mengharumkan nama daerah, bahkan juga bangsa,” ucap Damianus.
Di pertandingan tersebut Yohanes yang sempat meraih peringkat dua nasional di kelas bulu akan berhadapan dengan petinju asal Lambatu BC dari NTT. “Saat ini Yohanes memiliki rekor bertanding sebanyak 9 kali dan 4 di antaranya dimenangkan dengan TKO,” katanya.
Agar Yohanes bisa berlaga sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, dalam waktu dekat dirinya mencoba melakukan koordinasi dengan pihak Brimob Kalbar guna membicarakan hal tersebut.
Dia berharap instansi dimana tempat Yohanes bekerja bisa memberikan izin, mengingat hal tersebut sebelumnya pernah membicarakan kepada komandan Yohanes di kesatuannya, ketika itu sudah ada signal. “Hanya saja kita perlu keputusan yang pasti dan kami berharap akan terealisasi,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com