TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Pampar Kerahkan 500 Personil

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Koordinator Lapangan (Korlap) Asosiasi suporter Persipon Pontianak, Fahturahman saat ditemui di lapangan Keboen Sayoek Pontianak Jumat (16/5), kemarin mengatakan akan menurunkan 500 supporter.
Ini menurutnya untuk mensukseskan sekaligus meramaikan laga lanjutan Divisi Satu Liga Indonesia kedua antara Persipon dengan Persepar Yogyakarta di lapangan Keboen Sayoek Pontianak 19 Mei 2008.
Ini di lakukan sebagai wujud kecintaannya terhadap Persipon satu-satunya tim kebanggaan Warga Kota Pontianak. “Meskipun secara administrasi keberadaan Pampar tidak diakui dalam kepengurusan Persipon namun kami tetap memberi dukungan habis-habisan walau apa pun yang terjadi,” tegas Fahturahman.
Disebutkannya, sebagai organisasi kecil yang keberadaannya masih gantung di dalam kepengurusan Persipon sebagai supporter, Pampar merasa memiliki tanggungjawab yang besar untuk mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Persipon, termasuk pertandingan yang akan dihelat Senin 19 Mei 2008 ini.
Karena itu dia berharap, dengan bermain di kandang sendiri tim Persipon julukan Elang Khatulistiwa benar-benar menjadi tim yang kuat, tangguh dan handal dengan mengedepankan prinsip kebersamaan menuju kemenangan demi masyarakat Pontianak tercinta. “Selamat Bertanding, doa kami menyertai kalian semua,” serunya seraya memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com