Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Target Persipon Sapu Bersih

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih Persipon I Made Pasek Wijaya menargetkan sapu bersih pada laga lanjutan Divisi Satu Liga Indonesia 2008 di lapangan Keboen 19 Mei 2008. Selama laga perdana di Stadion Krakatau Steel Cilegon Banten, Minggu (11/5), Persipon menang telak, 4-0.
"Kami ingin memenangi semua pertandingan. Anak-anak juga bertekad untuk menjadi juara," kata Pasek yang baru pertama ini menagangi Persipon ke Divisi Satu laga setelah Heriadi, kepada sejumlah wartawan di Mes Persipon Jalan Uray Bawadi Pontianak Jumat (16/5), kemarin.
Pelatih asal pulau dewata Bali ini mengaku timnya tidak gentar meski harus berhadapan dengan Persepar pada hari pertama. Dia menilai, Persepar tim yang sangat lengkap di semua lini serta kualitas pemain starter dan bench relatif sama.
"Namun, kami tetap akan bertarung, tidak gentar ataupun takut. kami sudah siap. Apalagi kondisi tim sekarang lebih baik, kompak, dan harmonis,” tutr Pasek.
Lanjut Pasek, yang dipercayakan sebagai striker dalam laga tersebut adalah Tepes dan Gito. Kepercayaan ini diberikan mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain lokal. “Bermain di kandang sendiri kita percaya saja kepada pemain lokal yang menjadi striker, saya yakin keduanya bisa menunaikan tugasnya dengan baik,” katanya.
Ketika disinggung mengenai pola yang akan digunakan, Pasek mengtakan untuk bermain di kandang sendiri pola yang akan dipakai adalah pola 4-4-2. berbeda dengan bermain di kandang lawan, pola yang digunakan adalah 1-4-4-1.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com