TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

31 Mei Daud Bertolak ke Las Vegas


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Kesempatan berharga kembali menunggu Daud "Cino" Jordan. Pemegang sabuk juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac (Asia-Pasific) Youth asal Sasana Pemda Ketapang. Prestasi gemilang yang yang dimiliki oleh petinju muda Ketapang menghantarkan dirinya ke Las Vegas untuk berduel bersama Jose Antonio Meza Jimenes asal petinju Ciudad Obregon Mexico tanggal 31 Mei mendatang.
”Daud bakal tampil di Las Vegas Amerika Serikat (AS) untuk bertarung dengan Antonio Meza Jimenes asal petinju Meksiko,” demikian disampaikan oleh pelatih “Cino” Damianus Yordan yang juga abang kandungnya.
Sebagai seorang pelatih yang juga merupakan abang kandungnya, Damianus merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh promotor Amerika Serikat Golden Boy (GDB) promotion kepada adik kandungnya. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang berharga dan jarang didapati oleh petinju muda seperti Daud, dia berharap peluang ini bisa dimanfaatkan oleh Daud untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.
Terakhir Damianus mengatakan rekor yang dimiliki oleh kedua petinju tersebut masing-masing Daud “Cino” Yordan memiliki rekor 21 kali menang dengan 17 kali menang KO dan empat kali menang angka sementara Jose Antoni memiliki rekor 28 kali menang dengan 16 kali menang KO, 8 kali menang angka dan empat kali kalah.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com