Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Bima Masuk Delapan Besar


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

BIMA akhirnya berhasil masuk babak delapan besar setelah menahan imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Bintang Timur di Stadion SSA Pontianak, Sabtu akhir pekan kemarin.
Pada babak pertama dimulai, kedua kesebelasan terlihat ngotot untuk memasukan bola ke jaring lawang terlebh dahulu. Namun hingga babak pertama selesai, kedudukan masih belum berubah yaitu 0-0.
Memasuki babak kedua, hujan deras mengguyur Kota Pontianak sehingga wasit dengan sangat terpaksa menghentikan pertandingan untuk sementara waktu sambil menunggu hujan reda.
Usai hujan deras mengguyur lapangan hijau, pertandingan keduanya pun dilanjutkan kembali. Akibat diguyur hujan, lapangan hijau langsung tergenang air sehingga membuat pertandingan keduanya berjalan sedikit keras. Namun pertandingan tetap berjalan dengan sportif.
Pada menit ke-61, pemain Bintang Timur bernomor punggung 19, Muhammad berhasil menggetarkan jala lawan lewat tendangan kerasnya sehingga penjaga gawang Bima tak kuasa lagi menahannya.
Ketinggalan 1-0 tidak berlangsung lama karena pada menit ke-67, Sy. Saleh berhasil menyamakan kedudukan sehingga kegembiraan pemain Bintang Timur hanya sebentar saja. Kedudukan akhirnya berubah menjadi 1-1. Hingga pluit panjang ditip sang wasit, skor tetap tidak berubah.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com