Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 08 Mei 2008

Edwin Tak Yakin Bisa Raih Emas


By. Hartono
Borneo Tribune Pontianak
”Siapa yang tak kenal sosok Edwin Patileomania?”
Dia satu atlet Kalbar yang berhasil mengantongi tiket PON XVII Kaltim. Pelari jarak 800 meter, serta estafet 4x400 m kelahiran Ambon ini, merasa tak yakin kalau dirinya bisa raih medali emas di PON mendatang. Edwin Patileomania, tamtama polisi. Saat ini, ia tercatat sebagai anggota Sat Airud Polda Kalbar. Alasan sulit mencapai emas, karena dia sudah berusia 30 tahun. Selain itu, persaingan juga semakin ketat.
Menurutnya, lawan berat dalam kegiatan olah raga yang berlangsung empat tahun sekali itu, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DKI Jakarta. ”Tiga daerah itu adalah lawan berat saat di Pra PON setahun lalu,” kata Edwin.

Sekarang ini, Edwin masih berusaha mendapatkan medali, seperti ditargetkan KONI. Apalagi, dalam prestasi yang dimilikinya sebagai Duta Kalbar, dari Pengcab Kabupaten Pontianak.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com