Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Jika Prestasi Persipon Bagus, Anggaran pun Ditambah

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Persatuan sepak bola Pontianak (Persipon) yang merupakan satu-satunya tim sepak bola kebanggaan warga kota Pontiaanak diminta mampu menunjukkan hasil permainan yang lebih baik jika ingin mendapat anggaran yang lebih besar.
Sebab untuk mendapatkan simpati dari masyarakat Kota Pontianak dan Pemerintah Kota Pontianak, Persipon benar-benar mampu menunjukkan kalau dirinya adalah tim yang pantas untuk mendapatkan anggaran yang setimpal.
“Jangan sampai anggaran yang dikeluarkan besar, namun prestasi menurun” ungkap Ketua Komisi D DPRD Kota Pontiana, Drs. Firdaus Zar’in, M.Si kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya.
Sedangkan untuk memberikan dana tambahan, lanjut Firdaus yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalbar, mesti melalui berbagai macam mekanisme. Tetapi yang paling penting, Laskar Elang Khatulistiwa harus mampu menunjukkan prestasi terbaiknya.
“Sebagai wakil rakyat saya akan meninjau permohonan Persipon, mengingat anggaran yang digunakan rakyat yang mesti dipertanggung jawabkan,” katanya.
Tahun sebelumnya, Persipon Pontianak mendapatkan kucuran dana Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Pontianak sebesar 7,5 milyar, sedangkan anggaran untuk tahun 2008, Persipon hanya mendapat 3,5 milyar, karena prestasi. Minimnya anggaran tahun 2008 ini disebabkan prestasi Persipon menurun.
Untuk itu ia berharap, agar Persipon bisa lolos kedivisi utama, sehingga masyarakat kota Pontianak khususnya dan Kalbar umumnya tidak kecewa jika anggran tersebut ditambah demi sang Laskar Elang Khatulistiwa yangt kita cintai.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com