Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Silat Targetkan Dua Emas

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalbar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalbar Juli mendatang di Kaltim sedikitnya menargetkan dua medali emas.
Pelatih cabor silat Kalbar, Rahmansyah mengatakan, dari 11 cabor yang diunggulkan oleh KONI untuk meraih medali emas di PON mendatang, Silat salah satu cabor yang diunggulkan.
Tersisa satu bulan lagi, kata Rahmansyah, kesiapan para atlit sudah hampir 90 persen untuk berlaga di pentas empat tahunan yang dilaksanakan di Kalimantan Timur tahun ini.
Namun, lanjutnya, ada beberapa atlit yang kondisi fisiknya melemah akibat cuaca di Kota Pontianak yang kurang bersahabat sehingga mereka terpaksa tidak mengikuti latihan.
"Mudah-mudahan hal itu tidak berlangsung lama," pintanya.
Ditanya lawan yang paling berat bakal dihadapi para pesilat Kalbar, Rahmansyah mengaku semua provinsi memiliki pesilat yang sangat tangguh. Tetapi pesilat dari Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur serta Banten merupakan lawan yang tangguh untuk dihadapi pesilat Kalimantan Barat.
Prsetasi yang telag diraih para pesilat Kalimantan Barat diantaranya pernah meraih medali emas poda pra PON kemarin, serta medali perunggu pada PON yang lalu di Palembang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com