Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Semua Lawan di PON Berat

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Manager tim sepak bola PON Kalbar, Roesman Nilam mengaku semua lawan yang akan berlaga di PON XVII Kalimantan Timur Juli mendatang merupakan lawan yang berat. Untuk tim sepak bola PON Kalbar berdasarkan pembagiannya berada dalam satu grup bersama dengan Sumatera Barat, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur. Group ini nantinya akan bermain di Lapangan Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.
“Lawan-lawan yang bakal dihadapi oleh tim bola PON Kalbar sangatlah berat. Oleh karena itu, para pemain harus bermain ekstra keras jika ingin masuk ke 6 besar, paling tidak kita bisa menjadi runner up pada grup ini mengingat satu grup hanya diambil 2 saja," ungkap Roeosman saat ditemui di lapangan Sultan Syarif Abdurrahman belum lama ini.
Ia mengaku, Jawa Timur salah satu klub yang sulit untuk dikalahkan oleh Kalbar, pasalnya di situ banyak terdapat pemain-pemain nasional. Dengan demikian tim sepak bola Jawa Timur memiliki peluang yang sangat besar lolos ke babak berikutnya.
Lebih lanjut Roesman mengatakan, Sulawesi Selatan dan Sumatera Barat jangan terlalu dianggap enteng. Walaupun kedua provinsi ini tidak diunggulkan, namun para pemainnya memiliki jam terbang yang sangat tinggi.
"Walau bagaimanapun, semua harus kita hadapi dan tidak ada istilah pilih memilih. Dan kita sudah menyampaikan ke anak-anak, sehingga mau tidak mau mereka harus siap menghadapinya," tuturnya.
Terakhir dia meyebutkan, tim sepak bola PON Kalbar akan melakukan try out ke Provinsi Banten dan Jakarta. Tetapi jika tidak ada halangan Kalbar tetap ingin melakukan try out ke Jawa Timur. "Kita berharap pengurus daera di Jawa Timur bisa mengabulkan permintaan kita," pintanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com