TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Kanpora Kota Pontianak Gelar Seleksi Atlet


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

KANTOR pemuda dan olahraga Kota Pontianak kemarin di lapanngan Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak menggelar seleksi atlet pelajar untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (Popda) yang akan berlangsung Juli mendatang.
Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pontianak Ir. Firayanta saat ditemui di SSA, Senin (28/4) mengatakan peserta seleksi berasal dari kalangan pelajar yang diutus oleh masing-masing sekolah di lingkungan Kota Pontianak.
Menurutnya beberapa cabang olahraga yang diseleksi mulai dari sepak bola, sepak takraw, Basket, tenis lapangan, bulu tangkis, bola voli, renang, silat dan lain sebagainya. Seleksi berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 28 hingga 30 april, terkecuali pencak silat. Untuk pencak silat seleksinya akan dilakukan tanggal 11 Mei. “Kalau cabang olahraga lain seleksinya semua dilakukan tanggal 28 sampai 30 April,” paparnya.
Dikatakannya dari beberapa cabor yang diseleksi, sepak bola salah satu cabor yang banyak diminati pelajar. “Saya lihat sepak bola antusiasnya cukup tinggi, mudah-mudahan dengan antusiasme yang cukup tinggi ini, kita bisa pilih pemain yang bisa dihandalkan untuk membawa nama baik Kota Pontianak di Popda mendatang,” ujarnya.
Lebih lanjut dia mengatakan hanya ada satu kriteria yang digunakan dalam seleksi tersebut yaitu berdasarkan usia. Saat ditanya berapa pemain yang dibutuhkan dalam sebuah tim, menurutnya ada 18 orang “Kuota yang dibutuhkan tiap kabupaten untuk pemain bola sebanyak 18 orang,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com