Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Libatkan Kroser Sarawak dan Brunei

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkayang Suryatman Gidot, S.Pd berharap Kejuaraan Grsstrac Region Kalimantan yang baru saja usai dilaksanakan di Kabupaten Bengkayang 16-18 Mei 2008 pekan lalu, selain diikuti kroser dari region Kalimantan bisa juga melibatkan kroser dari Sarawak dan Brunei Darusalam yang secara khusus masih berada di pulau Kalimantan.
Gidot yang juga Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang, melihat event ini bisa menjadi peluang bagi Pengurus Ikatatan Motor Indonesia (IMI) Pusat maupun Provinsi dalam sebuah ivent olahraga yang lebih besar dalam rangka menggali potensi olahraga pembalap di Kalbar.
“Itu harapan kita dari pemerintah daerah khususnya Pemda Kabupaten Bengkayang,” ucap Gidot yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang saat ditemui di Bengkayang beberapa waktu lalu.
Sesuai dengan instruksi Menegpora bahwa suatu daerah itu harus punya cabang olahraga unggulan. Dari itu dia melihat motor cross punya potensi yang bisa dikembangkan dalam rangka keterpaduaan untuk menunjang sektor pariwisata dan lain sebagainya.
“Kalau hal ini bisa dikemas dengan baik, saya yakin kejuaraan semacam ini bisa menjadi potensi yang besar bagi IMI Kalbar untuk melahirkan kroser-kroser handal di Kalbar untuk masa yang akan datang,” kata Gidot lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com