Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

23 Juni, “Cino” Naik Ring

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih Daud “Cino” Yordan, Damianus Yordan yang juga abang kandungnya sendiri saat dihubungi melalui SMS, mengatakan kedua adiknya, yakni Daud Yordan dan Yohanes Yordan dipastikan naik ring dalam Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI) pada 23 Juni mendatang.
Daud “Cino” sendiri dipastikan akan berduel denngan Mongkolchai Sigma petinju asal Thailand, sementara Yohanes akan berduel dengan Adrianus Kauni pertinju asal Lambatu BC Nusa Tenggara Timur (NTT).
Menurut Dami—demikian ia akrab dipanggil Damianus, khusus untuk Yohanes, pertandingan kali ini merupakan laga yang cukup penting, mengingat Yohanes sudah lama absen dari pertandingan lantaran selama ini adik kandungnya masih menjalani pendidikan di Brimob Polda Kalbar.
Seperti apa prestasi yang pernah diraih Yohanes? Yohanes seorang petinju muda yang kini mengabdikan dirinya sebagai polisi sempat meraih peringkat dua nasional di kelas bulu. Beradu di atas ring bukan pengalaman baru bagi dirinya. Saat ini tambah Dami, Yohanes memiliki rekor bertanding sebanyak 9 kali dan 4 di antaranya menang TKO dan belum pernah kalah atau seri,” jelas Dami.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com