Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Manager Tinju Sarawak Puji Pertina Kalbar

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Manager petinju Sukma Sarawak, Mark Atet mengaku bangga terhadap Pertina Kalbar atas sambutan dan kesempatan latihan yang diberikan kepada enam petinjunya di Sasana Pertina Kalbar. “Selaku manajer saya mengucap terima kasih atas sambutan yang diberikan Pertina Kalbar,” papar Atet sembari memuji.
Enam petinju yang dibawanya ke Kalbar adalah Silas bertanding di kelas 45 kg, Khairul 48 kg, Nazren kelas 51 kg, Rantai berlaga di 54 kg, Razib turun di kelas 57 kg dan Syaiful di kelas 75 kg.
“Kami merasa senang bisa membawa para petinju berlatih di Kalbar. Banyak ilmu yang telah mereka dapati di sini. Saya harap pulang dari sini anak-anak mendapatkan ilmu yang banyak,” ucap sang manajer.
Menurutnya, selain memperoleh ilmu para petinju juga berkesempatan melakukan latih tanding para petinju Kalbar. Bukan hanya itu, Mark Atet juga terkesan atas sambutan serta pelayanan yang diberikan Pertina Kalbar dalam membantu petinju-petinjunya menjalani latihan.
“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Jhon Pangkey, terus terang kami merasa puas atas sambutan dari beliau. Selama kami berada di Kalbar, kami banyak mendapatkan bantuan darinya. Sehingga para petinju dapat berlatih dengan baik,” ungkapnya.
31 Mei hingga 8 Juni kontingen tinju Sarawak akan bertolak menuju Terengganu guna mengikuti Sukma atau Sukan Malaysia (kejuaraan se Kaliber PON di Indonesia). Atet mengaku ada kemajuan yang cukup pesat dari anak asuhnya selama latihan bersama petinju PON Kalbar Agus Firmansyah. “Saya berharap dengan berbekal latihan dengan petinju Kalbar, mereka dapat tampil maksimal di Sukma,” katanya.
Ditanya target di Sukma, Mark tidak berani menyebutkan berapa medali yang kemungkinan bisa diraih petinjunya. Pasalnya negeri lainnya juga memiliki persiapan yang sama. Dan sejauh ini, dirinya masih belum mengetahui sejauh mana peta kekuatan petinju lawan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com