Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Zulfadhli Layak Pimpin Kontingen PON Kalbar

Hartono
Borneo Tribun, Pontianak

Ada bentuk kepercayaan yang tinggi kepada Ir.H.Zulfadhli untuk memimpin kontingen Kalbar ke PON XVII di Kaltim Juli mendatang. Zulfadhli yang biasa disapa Bang Zul dianggap figur yang paling layak demi mewujudkan target Kalbar di papan tengah. “Semua Pengda sepakat mendukung Zulfadhli,” ungkap Achmadin Umar, pelatih PABBSI Kalbar saat ditemui di kafe Langkau Pontianak, Minggu (25/5), kemarin.
Menurut Achmadin, Zulfadhli seorang yang punya komitmen tinggi terhadap pembinaan olahraga di Kalbar, selain itu dia juga seorang ketua Pengda PSSI Kalbar yang barang tentu memiliki tanggungjawab besar dalam menjawab keraguan atlet dan pelatih tentang bonus Rp 100 juta bagi peraih medali emas yang selama ini masih menjadi perhatian masyarakat.
Menurutnya, ada desas desus orang yang tepat jadi ketua kontingen Kalbar ladalaj H.Usman Ja’far yang juga ketua umum KONI Kalbar. Hal ini mendapat bantahan dari Achmadin, dalam posisi sebagai ketua umum sangat tidak etis Usman Ja’far untuk menjadi ketua kontingen.
“Kepada siapa ketua kontingen memberikan laporan jika Usaman Ja’far yang menjadi Ketua Kontingen, sementara dia juga ketua KONI, siapa yang lapor siapa atau ketua KONI lapor ketua KONI,” ungkapnya.
Dia memberi contoh saat SEA Games di Thailand beberapa waktu lalu. Ketua KONI Rita Soebowo tidak menjabat ketua kontingen, tetapi diberikan kepada yang lain. “Ini hanya mekanisme. Jadi, berikanlah tanggungjawab sepenuhnya kepada Ketua Satgas PON sampai mengantarkan kontingen Kalbar ke PON nanti,” pintanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com