TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Persilan Bangga Bawa Nama Kalbar

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Membawa nama Kalimantan Barat pada kejuaraan sepak bola U-15 di Sragen (Jawa Tengah) merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Persilan Landak mengingat Pengcab PSSI Kabupaten Landak baru berumur 1 tahun.
Menurut Ketua Harian Pengcan PSSI Kabupaten Landak, Cahyatanus, Kalbar akan berada satu grup dengan tuan rumah (Jawa Tengah), Jawa Barat, Yogyakarta, dan Kalimantan Tengah.
Disebutkannya peluang Kalbar untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. "Paling tidak, Kalbar bisa menjadi runner up mengingat Jawa Tengah sebagai tuan rumah," tuturnya kepada sejumlah wartawan sebelum berangkat menuju Sragen (Jawa Tengah) di Stadion SSA Pontianak, kemarin.
Sementara itu, Manajer Persilan Landak, FX Ferisak meminta kepada seluruh kontingen Persilan Landak serta dari perwakilan Kota Pontianak dan Kabupetan Kubu Raya agar tetap menjaga kekompakan serta mental yang kuat sehingga Kalbar akan bisa lolos pada babak selanjutnya mengingat Persilan untuk yang pertama kalinya bermain di luar Pulau Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com