TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Harus Serius Realisasikan Bonus Atlet

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

"Pemprov maupun Satgas PON Kalbar harus bisa memikirkan bonus tersebut karena atlit-atlit yang berprestasi ini tidak semuanya bekerja," ungkap Ketua Umum Pengda Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Barat, Drs. Firdaus Zar'in, M. Si beberapa waktu lalu.
Menurut Firdaus, seharusnya Satgas PON Kalbar maupun Pemerintah Provinsi Kalbar harus serius untuk merealisasikan bonus Rp100 Juta jika seorang atlit mendapatkan medali emas pada PON ke XVII mendatang.
Oleh karena itu, lanjutnya, keluhan beberapa atlit karena tidak yakin dengan bonus, harus ditanggapi Pemprov maupun Satgas PON Kalbar dengan serius.
Sebelumnya, atlit lari 800 meter dan 1500 meter, Edwin mengakui bahwa bonus Rp100 Juta yang akan diberikan kepada atlit jika bisa meraih emas pada PON nantinya hanya sekedar janji-janji saja.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com