TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Persipon Libas Cilegon 4-0

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Persatuan Sepak Bola Pontianak Persipon berhasil mengalahkan Cilegon 4 - 0 pada laga perdana Divisi I Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon Banten, Minggu (11/5) kemarin.
Kemenangan ini membuktikan persipon tidak hannya jago di kandang sendiri, namun di kandang lawan pun mereka tetap menunjukkan yang terbaik. Menang dengan angka yang cukup jauh membuktikan bahwa Imade Pasek Wijaya pelatih Persipon berhasil berhasil menjalankan program latihan yang telah disusun.
Bermain dengan pola 1-4-4-1, anak asuh Made Pasek Wijaya ini berhasil membuat ribuan penonton yang memadati stadion terpukau. Penyerangan yang dilakukan oleh Persipon tak henti-hentinya, hingga pluit panjang ditiupkan wasit Harsono Skor 4-1
Terlebih lagi ketika di menit ke-26 babak pertama, tendangan dari Gito Prasetyo menggegerkan supporter PSKS Cilegon. Ditambah lagi menjelang 13 menit (menit ke-32) babak pertama berakhir, Gito pun kembali menjaringkan bola ke gawang lawan. Sehingga skor menjadi 2 - 0 untuk kemenangan Persipon.
Memasuki babak kedua, serangan Persipon semakin lebih diintensifkan sehingga membuat pemain belakang anak asuh Yusuf Eko (Pelatih PSKS Cilegon) kewalahan menghadangnya.
Alhasil, Hasan Basri pun berhasil membobol gawang lawan di menit ke-77. Gol yang ketiga bagi Persipon menjadikan semangat pemain untuk lebih menggencarkan pola serangan. Tak ayal lagi, kiper PSKS Cilegon untuk yang keempat kalinya "memungut" bola dari gawangnya sendiri lantaran tendangan Hasan Basri di menit ke-86 tidak dapat dibendungnya.
Made Pasek Wijaya, pelatih Persipon Pontianak, menyambut baik kemenangan tersebut. "Kita juga sudah tahu kelemahan serta kelebihan PSKS Cilegon pada waktu 2 kali bertanding sebelumnya," ungkap Pasek melalui telepon selulernya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com