TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Satgas Komitmen Bonus Rp 100 Juta

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Menanggapi masalah bonus 100 juta yang selama ini masih menjadi keraguan para atlet terhadap Satgas PON maupun KONI akhirnya terjawab. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Satgas PON Erwin Anwar saat di konfirmasi oleh sejumlah Wartawan di ruang kerjnya Senin (12/5) mengatakan bonus Rp 100 juta yang diajanjikan oleh ketua Satgas PON Ir. Zulfadhli sudah menjadi komitmen bersama untuk tetap diberikan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu.
”Untuk bonus Rp 100 juta itu jangan satu atllet pun yang meragaukan, bagi yang mendapatkan emas kita alokasikan dana Rp 100 juta, sementara untuk medali perak Rp 25 juta sedangkan untuk medali perunggu Rp 15 juta dan untuk pelatih Rp 50 juta,” papar Erwin.
Untuk asisten pelatih sendiri menurut Erwin sudah menjadi pemikiran Satgas PON, seperti yang pernah disampaikan para pelatih kepala agar dana pelatih dan asisten kepala tidak digabungkan.
Apa yang disampaikan oleh atlet menurut Erwin ada semacam rasa trauma saat Pra PON setahun yang lalu, yang hingga kini bonusnya belum dibayar oleh KONI, namun dia percaya bonus tersebut tetap dibayar oleh KONI.
Perlu dibanggakan lanjut Erwin lagi, bahwa hanya ada tiga daerah yang bisa memberikan bonus Rp 100 juta kepada atlet yang meraih satu medali mas. Tiga daerah tersebut adalah Riau yang nantinya akan menjadi tuan rumah PON XVII empat tahun kedepan Yogyakarta dan Kalbar.
Sekali lagi Erwin menegaskan apa yang menjadi keraguan atlet selama ini tidak perlu diragukan lagi, pasalnya dana untuk pelaksanaan sudah sangat cukup, ”Dana kita dipastikan cukup untuk pelaksanaan PON. ” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com