TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Werry: Berharap Persipon Bisa Bawa Berkat

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sepak bola di Kalbar sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Karena dalam waktu yang hampir bersamaan masing-masing tim yang nanti menjadi duta Kalbar seperti Persipon, sepak bola PON, divisi dua, divisi tiga, usia 14, 15, 18 dan usia 21, musim ini tengah dihadapkan dengan berbagai pertandingan.
Peningkatan tentunya tidak dari hasil kerja sama yang baik antara Pemerintah, Pengda, Pengcab, Manager, Pelatih, Atlet dan masyarakat. Dari beberapa tim yang disebutkan Persipon salah satu tim yang pada 19 Mei 2008 ini akan bertanding kembali dengan Persipar Palangkarya lanjutan laga divisi satu liga Indonesia di lapangan Keboen Sajoek Pontianak.
Wakil manager Persipon Ir. Werry Syahrial berharap dalam laga lanjutan tersebut Persipon bisa membawa berkah yang lebih baik, sehingga bisa naik kedivi utama. Werry yang juga Pimpinan Redaksi (Pimpred) Harian Berkat Khatulistiwa berkata, sebagai media, Harian Berkat akan berusaha simaksimal mungkin untuk memberikan kostribusi yang terbaik untuk Persipon.
Dia berharap persipon dapat tampil dengan baik sebagaimana pada waktu bermain dengan Cilegon yang hasilnya sangat memuaskankan, Dengan 4-0 yang dibubuhkan oleh Pesipon saat berlwanan dengan Cilegon dia nerharap bisa terjadi kembali apalagi saat ini Persipon bermain di kandannya sendiri. “beberapa gol yang diciptakan di Celegon waktu bermain di Pontianak juga harus gol jangan sampai meleset atau tidak gol.
Target Persipon kata Werry menambah minimal persipon bisa dapat poin, “Tidak ada draw kalau bisa harus menang selama bermain di kandang,” katanya.
Terakhir dia menghimbau kepada pecinta sepakbola dan masyarakat kota Pontianak khusunya dan Kalbar umumnya untuk memberikan doa dan dukungan kepada Persipon dalam laga lanjutan divisi satu liga Indonesia 19 Mei 2008. “Kita mau Persipon benar-benar jadi milik warga kota Pontianak. Kuhusnya dan Kalbar umumnya,” kiatanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com