TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Cabor Atletik Siap Tampil di PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Cabang Olahraga atletik mengaku akan tampil maksimal di PON XVII Kaltim Juli mendatang. Memasuki tahap kompetisi kondisi atlet cabang atletik yang akan memperkuat Kalbar dii arena PON Kaltim Juli mendatang semakin menunjukkan kemajuan yang pesat.
“Hingga saat ini kita sudah siap, dan di PON nanti cabang atletik akan tampil maksimal untuk membawa pulang medali,” ungkap pelatih PON cabang atletik Kalbar, Adi Pani dijumpai di Stadion Ampera beberapa waktu lalu.
Saat ini lanjut Pani kondisi atlet cabang atletik semakin menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan, jika dibandingkan sebelum mengikuti Pelatda.
Adi optimis di PON nanti, anak asuhnya dapat meraih prestasi terbaik. “Kita berharap dengan sisa waktu yang ada saat ini, mereka terus menunjukkan kemajuan yang berarti,” tambah Adi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com