TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Bonus untuk Atlet dan Pelatih Rp 4,2 Miliar

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Rasa ingin tahu seberapa besar anggaran untuk bonus yang selama ini menjadi pertanyaan dalam hati sejumlah atlet dan pelatih yang dipersiapkan untuk memperkuat kontingen Kalbar pada PON XVII di Kaltim Juli mendatang akhirnya terjawab.
Koordinator bidang prestasi dan pembinaan satgas PON, Erwin Anwar, saat saya temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengtakan secara keseluruhan dana yang dipersiapkan oleh Satgas melalui KONI sebesar Rp 4,2 Miliar.
Dari jumlah yang sangat besar tersebut menurut Erwin sengaja dipersiapkan untuk bonus bagi atlet yang meraih medali emas, perak, dan perunggu. Selain atlet juga diperuntukkan bagi pelatih dan dan asisten pelatih.
Erwin berharap dengan bonus tersebut, para atlet dari 28 cabang olahraga (cabor) yang akan ikut di pentas olahraga nasional Juli mendatang, semakin termotivasi tentunya dengan latihan dan semangat juang yang tingggi untuk Kalbar yang kita cinta ini.
Kembali Erwin menegaskan untuk bonus Rp 100 juta itu jangan satu atlet pun yang meragukan, bagi yang mendapatkan emas kita alokasikan dana Rp 100 juta, sementara untuk medali perak Rp 25 juta sedangkan untuk medali perunggu Rp 15 juta dan untuk pelatih Rp 50 juta,” papar Erwin.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com