Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

“Pampar” Dukung Persipon Habis-habisan

By. Hatono
Borneo Tribune, Pontianak

Asosiasi supporter Persipon “Pampar” akan memberikan dukungan habis-habisan kepada Persipon yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Kota Pontianak dalam laga lanjutan Divisi I Liga Indonesia. Laga yang akan berlangsung tanggal 19 Mei di Stadion Sepak Bola Keboen Sajoek Pontianak akan mempertandingkan Persipon Pontianak dengan tim Persepar Palangkaraya.
Hal ini diakui Wakil Ketua Pampar, Sy. Abdurrahman saat dihubungi di ruang kerjanya, Rabu (14/5) kemarin.
Menurutnya, walaupun Pampar tidak diakui secara administrasi managemen Persipon Pontianak sebagai suporter, namun pihaknya tetap mendukung Persipon walau apapun yang terjadi.
"Karena sejak awal-awal terbentuknya Pampar, kami tetap 100 persen mendukung Persipon walaupun saat ini managemen Persipon lagi ada permasalahan," ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Pampar, Sarmili membenarkan apa yang telah dikatakan Sy. Abdurrahman dan pihaknya sudah menyiapkan ratusan suporter untuk menyemangati pemain pada laga kedua Divisi I Liga Indonesia yang akan berhadapan dengan Persepar Palangkaraya.
"Ini belum lagi dari Man Lepat yang menurunkan 500 suporter untuk mendukung tim Elang Khatulistiwa," tuturnya.
Walaupun, tambah Sarmili, Pampar menurunkan ratusan suporter, namun dirinya berjanji tidak akan membuat keributan nantinya. Selain itu, diimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak agar mendukung Persipon Pontianak hingga bisa lolos ke Divisi Utama pada musim mendatang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com