TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Buchary : Persipon Jangan Lengah

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Buchary Abdurrahman berpesan, Persipon jangan lengah dengan kemenangan yang didapatkan, atas kesebelasan Cilegon di Stadion Krakatau Steel Cilegon Banten, Minggu (11/5), pada laga perdana Divisi Satu Liga Indonesia. Persipon menang telak, 4-0.
Ia sampaikan itu kepada sejumlah wartawan, usai membuka lokakarya narkoba di Masjid Mujahidin Pontianak, Rabu (14/5).
Kemenangan itu tentu saja membuat bangga warga Kota Pontianak. Apalagi, tim yang berjuluk Elang Khatulistiwa ini, menjadi satu-satunya tim dari Kalbar yang ikut Divisi Satu Liga Indonesia.
Buchary sengaja menyampaikan pesan itu, menjelang pertandingan lanjutan perdana Divisi Satu Liga Indonesia, antara Persipon dengan Persepar, Palangkaraya. Yang akan berlangsung di Stadion Sepak Bola Keboen Sajoek Pontianak, 19 Mei 2008.
”Kemenangan itu jangan dijadikan kebanggaan berlebihan. Justru harus menjadi modal utama yang perlu ditingkatkan, bukan malah membuat lengah,” kata Buchary, yang juga Ketua Umum Persipon.
Buchary mengingatkan I Made Pasek Wijaya, pelatih Persipon, agar anak asuhnya jangan terlalu bersuka ria, sehingga membuat lupa diri dan menganggap remeh lawan. Menurutnya, keberhasilan yang diperoleh, merupakan rahmat Allah yang harus disyukuri dalam bentuk bermain lebih baik.
Persipon akan menjadi tuan rumah yang akan bermain tiga kali berturut-turut melawan Palangkaraya, Bogor dan Bekasi. Diharapkan, Persipon mampu mengambil angka penuh. Jika itu bisa diperoleh, Persipon bakal mendapat point 12.
“Oleh karena itu, kita berharap Persipon bisa peroleh 15 poin dari 24 poin maksimal. Kalau kita bisa dapat 70 persen, paling kurang kita dapat runner up untuk kelompok ini,” kata Buchary.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com