TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Buchary Siap Pimpin Persipon Kembali

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Buchary berkata jika masyarakat Kota Pontianak ternyata masih menginginkan dirinya menjadi ketua Persatuan Sepak Bola Pontianak (Persipon), dengan alasan apa pun tetap siap untuk dipilih kembali menjadi ketua Persipon yang akan berakhir Desember 2008 ini.
Hal ini disampaikan Buchary yang juga ketua Pengcab PSSI Kota Pontianak kepada sejumlah wartawan usai membuka loka karya pemuda bersih narkoba dan HIV/AIDS di Masjid Raya Mujahiddin Pontianak, kemarin.
“Karena Persipon ini adalah milik orang Pontianak, selama masih di kandung hayat ibu saya siap dipilih kembali menjadi ketua Persipon satu-satunya klub kebanggaan warga Kota Pontianak,” tegas Buchary.
Sebagai sosok seorang pemimpin yang sudah lama bergelut di bidang pemerintahan, organisasi bukan hal baru buat Buchary yang juga Wali Kota Pontianak ini. Wawasan, Pengetahuan dan Pengalaman sudah barang tentu tidak perlu diragukan lagi.
Dilihat dari sejarahnya, pengalamannya menjadi Wali Kota sudah dijalaninya selama dua periode berturut-turut. Periode pertama tahun 1999-2003 lalu periode kedua tahun 2003-2008. Bagaimana eksistensinya di Persipon?. Di Persipon, Buchary sudah menjabat dua kali sebagai ketua khususnya untuk menuju divisi satu. Jabatan sebagai ketua Persipon mulai digelutinya tahun 2007-2008. Berbagai pengalaman, wawasan dan pengetahuan yang dimiliki, membuat Buchary terpanggil untuk menjadi ketua Persipon kembali.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com