Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Fasilitas Olahraga Sangat Penting

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Olahraga sangat penting bagi kesehatan manusia. Untuk menunjang semua itu, diperlukanlah fasilitas-fasiltas olahraga seperti, gedung, lapangan dan lain sebagainya. Mengingat fasilitas olahraga sangatlah penting, setidaknya di setiap daerah di Indonesia memilikinya fasilitas tersebut.
Hal tersebut dibenarkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Kepemimpinan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, DR.M.Budi Setiawan, M.Eng kepada sejumlah wartawan usai memberikan pengarahan loka karya pemuda bersih narkoba dan HIV/AIDS di Masjid Raya Mujahiddin Pontianak, kemarin.
Menurutnya, jarang sekali terdapat fasilitas-fasiltas olahraga di berbagai daerah di Indonesia. Tempat olahraga tersebut dikalahkan dengan gedung-gedung pusat perbelanjaan sehingga masyarakat khususnya generasi muda sudah enggan untuk berolahraga lantaran fasilitas gedung olahraga tidak ada."Remaja saat ini lebih suka nongkrong di mall-mall dari pada di tempat-tempat olahraga," ungkapnya. Oleh karena itu, Ia berharap kepada pemerintah daerah se Indonesia agar mendirikan fasilitas gedung olahraga.
Sedangkan pantauan saya di lapangan, khusus di Kota Pontianak ada beberapa fasilitas tempat olahraga yang tidak dimanfaatkan sehingga kondisinya sangat memprihatinkan akibat tidak dirawat. Bahkan ada juga tempat olahraga yang disalahgunakan para remaja di malam hari untuk berpacaran, seperti di valley droom yang belum diresmikan hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com