TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Kanpora Pontianak Siapkan Delapan Cabor

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang akan digulirkan 24-27 Juli mendatang di Kota Pontianak, Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pontianak sudah mempersipakan sedikitnya delapan cabang olahraga (Cabor) untuk berlaga.
Kepala Kanpora Kota Pontianak Ir. Firayanta saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (15/5), mengatakan keikutsertaan delapan cabor merupakan kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Badan Pemuda dan Olahraga (Bapora) Provinsi Kalimantan Barat selaku penyelenggara. Delapan Cabor tersebut antara lain bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, pencak silat, sepaktakraw dan bolavoli.
Menurut Firayanta, agar persiapannya lebih matang berbagai persiapan dilakukan. Mulai dari sosialisasi kepada sejumlah sekolah, seleksi hingga training center (TC). Diakuinya, dalam tahap seleksi ada beberapa cabor yang sudah selesai namun ada juga yang sedang berjalan.
Cabor yang seleksinya sudah selesai lanjut Firayanta seperti pencak silat, bolavoli, sepakbola, dan sepak takraw. Sedangkan cabor yang seleksinya sedang berjalan seperi sepak bola, bola basket dan tenis lapangan. “Kita berharap dalam waktu dekat ketiga cabor yang seleksinya sedang berjalan bisa selesai, karena awal Juni TC sudah dimulai,” papar Firayanta berharap.
Disinggung mengenai seberapa banyak personil yang akan terlibat dalam pentas olahraga tingkat provinsi ini, menurut Firayanta Kota Pontianak sebagai tuan rumah akan sedikitnya akan menerjunkan 152 personil sudah termasuk atlet dan official.
“Popda diharapkan mampu membangkitkan semangat atlet di tingkat pelajar,” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com