Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Persista Harap Penyelenggaraan Divisi Dua Sukses

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ketua Umum Persista Sintang dr. H Jarot Winarno M Med PH saat dihubungi beberapa waktu lalu mengatakan selaku tuan rumah kompetisi divisi dua yang tengah berlangsung sekarang di Stadion Baning Sintang, berharap penyelenggaraan laga tersebut bisa sukses dengan prestasi membanggakan.
Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, selaku tuan rumah, Persista sudah menyiapkan diri secara maksimal mulai dari pembenahan stadion hingga berbagai kelengkapan teknis lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan tim tamu. Sementara itu, untuk mewujudkan target prestasi, Persista sudah menyiapkan pemainnya.
Beberapa minggu lalu Pendekar Bukit Kelam baru saja melakukan lawatan atau try out di Kota Pontianak. Dua klub terbaik Kalbar masing-masing Persipon Pontianak dan tim PON pernah di hadapi anak asuh Heru Budi Santoso. Hasilnya cukup memuaskan. Persista berhasil menahan Persipon 1-1 dan mengimbangi tim PON meskipun kalah 2-1 di paruh pertandingan. Pasalnya, duel tersebut dihentikan akibat ketidaktegasan wasit.
Selanjutnya, berdasarkan ketentuan PSSI jelas Jarot yang juga Wakil Bupati Sintang, Persista Sintang ditunjuk sebagai tuan rumah kompetisi divisi II untuk grup II zona Kalimantan.
Terakhir Jarot mengatakan, untuk lolos ke divisi I Persista mesti masuk delapan besar dan itu mesti butuh perjuangan yang cukup berat. Mengingat, saat ini untuk divisi II diikuti 85 klub seluruh Indonesia.
“Jika Persista berhasil lolos di grup 1 zona Kalimantan, Persista masih akan bertanding lagi berhadapan dengan juara dan runner up grup II zona Kalimantan di grup F (babak II atau 36 besar). Jika sukses di babak ini kembali Persista berlaga di babak 18 besar di grup L, bergabung dengan klub-klub bagian Timur Indonesia. Jika lolos maka Persista masuk babak 8 besar dan dipastikan telah lolos ke divisi I,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com