Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Fatikin .K. Teratas

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Tercatat seratus starter memacu motornya dalam kejuaraan grasstrack, yang berlangsung 16-18 Mei 2008, di sirkuit Rangkang Kabupaten Bengkayang. Kejuaraan ini merupakan seri kedua dari empat seri yang rencananya akan dilaksanakan.
Event ini sejumlah crosser dari Kalbar, seperti Kabupaten Bengkayang, Landak, Ketapang, Potianak, Sambas Sintang, dan Kota Singkawang turut berpartisipasi. Adrenaline tracker, jasalindo dan kartika aep, dadang racing tim. Secara kebetulan, awal
Sejumlah crosser ternama yang sudah punya nama turut berlaga, seperti Fatikin (Sintang), Eba (Bengkayang), Jaya Afandi Jawai (Sambas) Parjoko TN (Singkawang) dan Didit Bule (Pontinak).
Hari pertama seluruh pembalap diberi kesempatan untuk mencoba sirkuit, usai sesi briefing Dan scruitineering lintasan di Rangkang berkontur tanah kering dan berdebu, dengan Sejumlah jumpingan yang cukup menantang untuk kategori grasstrack diantaranya bebek Standar pemula, bebek dua tak modifikasi junior 130 cc, bebek modifikasi open, campuran open, dan kelas open local Kalbar.
Ketua panitia pelaksana Yohanes Dopong menjelaskan, pihaknya tak menyangka
Peserta tahun ini justru membludak dari tahun sebelumnya. Dopong yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkayang menambahkan, kedepannya akan dilakukan penataan Sirkuit, terutama untukpenempatan posisi penonton dan fasilitas penunjang lainnya.
Setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya crosser Fatikin K dari tim Diablo Sintang sukses merebut dua podium tertinggi di ajang ini. Crosser bernomor start delapan puluh tiga ini berjaya di kelas campuran open, dan open lokal Kalbar. Sementara itu crosser tangguh, Eba dari LMT motor juga sukses dengan merebut dua podium, yakni di kelas bebek modifikasi open dan di kelas bebek dua tak modifikasi junior 115 cc.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com