TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 06 Mei 2008

Setelah PON, Ketua Umum Pertina Terbentuk?


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Tugimin, seorang ketua tim formatur Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kalbar, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, tidak ada halangan setelah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON), ketua umum Pertina dipastikan terbentuk.

Dari saran yang disampaikan anggota tim formatur seperti Kabupaten Landak, Kota Pontianak, Kabupaten Pontianak, dan Pengda Pertina agar setelah pelaksanaan PON ketua umum definitif terbentuk.

“Mereka berharap setelah PON, ketua Pertina definitif sudah ada,” katanya.

Lalu, apakah sudah ada calon pasti? Tugimin belum mau berkomentar. Yang pasti beberapa kandidat sudah dibidik untuk menduduki kursi panas Pertina Kalbar ini. Saat ini tim formatur sedang menjajaki figur yang bakal menjadi ketua umum, hasilnya tentu merupakan figur terbaik yang bisa membawa Pertina ke arah lebih baik lagi.

Saat disinggung jika ia yang dipilih sebagai ketua umum, secara pribadi ia belum siap. Pasalnya untuk menjadi figur ketua umum, selain memiliki jiwa kepemimpinan, minimal memiliki fasilitas, dan ekonomi yang mapan. “Saya ini hanya membantu dari TC PON hingga pelaksanaan PON,” ujarnya.

Tugimin mengaku, untuk mencari figur ketua umum, seperti mantan ketua Pertina, John RB Pangkey, saat ini agak sulit. Kalau ketua umum yang terpilih tidak seperti John, ia takut semangat petinju menjadi kendor, “Kita cari orang yang minimal seperti Pak John, supaya minat petinju Kalbar bisa bertambah,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com