Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

WKRI Cabang Stella Maris Gelar Rakercab


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Stella Maris Siantan Pontianak, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Aula Paroki Stella Maris, Minggu (20/4). Selain penyampaian laporan pertanggungjawaban dari ketua lama periode 2004-2007, Konfercab juga dimaksudkan untuk memilih ketua dan pengurus baru.

Hadir dalam acara tersebut, Pastor Paroki Stella Maris yang diwakili Ketua Paroki Alfonsius, Ketua DPD WKRI Kalbar Elisabet Maran, Pengurus Gereja Siloam, masing-masing Ketua Cabang WKRI se-Kota Pontianak. Acara dimulai pukul 11.00 siang dan berjalan dengan meriah .
Ketua DPD WKRI Kalbar dalam sambutannya mengatakan, tujuan Konfercab untuk memilih ketua dan wakil ketua periode 2007-2010. Juga menyikapi situasi sosial dan politik terbaru. Konfercab kali ini mengambil tema "Dengan Konfercab Kita Tingkatkan Pelayanan Cinta Kasih Keluarga, Gereja dan Masyarakat”.

Menurutnya, Konfercab yang digelar selama tiga tahun sekali, merupakan rapat tertinggi di tingkat cabang. “Inti klimak dari pada pelaksanaan Konfercab, memilih ketua dan wakil ketua,” katanya.

Ia berharap, pengurus terpilih bisa membuat program kerja yang lebih baik. Tentumya melalui kerja sama yang baik antarpengurus, pastor paroki, masyarakat dan kelompok lainnya.

Mengakhiri pembicaraanya, Elisabet mengajak Wanita Katolik di Kota Pontianak, khususnya dan Kalbar umumnya, tetap eksis dalam hidup menggereja, berorganisasi, dan bermasyarakat, dengan kebaikan dan rasa cinta kasih.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com