Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

16 Juni, Yohanes Duel Adrianus

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
“Saya selaku Kasat Brimob Polda Kalbar yang juga atasan bripda Yohanes, pada saat tanding di Indosiar 16 Juni 2008 mendatang, berharap bribda Yohanes bisa menang, hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat Kalbar,” ujar AKBP Irianto SIK Kepala Satuan Brimob Polda Kalbar kepada sejumlah wartawan usai pelantikan 30 anggota Brimob di Korsp Brimob Polda Kalbar, Jumat (6/6) kemarin.
Terkait dengan pembinaan, Irianto mengaku tidak ada perbedaan antara Yohanes dengan anggota brimob yang lainnya. Karena anggota brimob dituntut mempunyai fisik yang prima. “Saya yakin porsi-porsi latihan dan penanaman di brimob menjadi bekal bagi anak buah saya tersebut,” ujarnya.
Saat ditanya mengenai kesiapan fisik yang dimiliki Yohanes selama mengikuti latihan di Sasana Teratai Polda Kalbar Irianto yakin Yohanes mampu bertanding dengan baik, hal ini setelah dia melihat pertandingan di Mempawah beberapa waktu lalu.
“Dari empat ronde yang disediakan Yohanes masih terlihat tegas, jadi saya sangat yakin dia bisa bertanding dengan baik,” puji Irianto.
“Sepenuhnya saya dukung buat kejayaan negeri ini, saya berharap mudah-mudahan Yohanes dapat mengikuti jejak Daud “Cino Yordan yang juga abang kandungnya, pasalnya dia dibesarkan dari keluarga yang berlatar belakang petinju bahkan yang menjadi pelatihnya adalah abang kandungnya sendiri,” katanya lagi.
Sementara Pelatih tinju Kalbar yang sudah kerapkali mengharumkan nama Kalbar di tingjat nasional Damianus Yordan, membenarkan bahwa Daud Yordan dan Yohanes Yordan dipastikan naik ring Come Beck tanggal 16 Juni 2008 di Jakarta yang siarkan langsung melalui Indosiar.
“Kepastian ini diperoleh dari dua unsur penting yaitu pihak promotor Indosiar dan Satuan Brimob Polda Kalbar,” katanya.
Sebagai masyarakat biasa, Damianus yang biasa disapa Dami merasa bangga kepada institusi kepolisian umumnya dan Pak Irianto khususnya, walau baru kenal tapi beliau sangat ramah dan betul-betul mengayomi masyarakat.
Daud Duel Kyong Yoi Yourmunth
Dalam pertandingan non gelar itu, Daud “Cino” akan berduel langsung dengan Kyong Yoi Yormunth petinju asal Thailand, sementara Yohanes akan berduel dengan Adrianus Kauni pertinju asal Lambatu BC Nusa Tenggara Timur (NTT). “Saya bangga karena mereka bisa tampil, semoga Yohanes mampu mengangkat institusi kepolisian lewat sasana Teratai brimob puji Damianus.
Terkait dengan persiapan Daud sendiri mengaku tidak ada masalah. “Buat saya persipan itu sudah tidak ada masalah, karena latihan yang saya lakukan juga sudah rutrin, sekarang saya hanya tunggu pertandingan saja,” katanya.
Pertandingan kali ini bagi Daud sudah merupakan rekor yang ke 22, dan sudah peroleh rangking ke lima dunia di badan tinju WBO. “Dengan memenangkan pertandingan ini nanti pastinya akan mendongkrak rangking saya bisa capai 3 atau bahkan dua, jadi peluang untuk juara dunia semakin dekat, karena karena kalau sudah rangking satu tidak membutuhan pertandingan yang ekstra lagi,” katanya.
Terkait dengan target, Daud optimis dirinya mampu mengkanvaskan lawannya sebelum di ronde sepuluh seperti yang sudah ditentukan. Terlebih dari itu dia berharap masyarakat Kalbar bisa memberikan doa dan dukungan agar pertandingan itu dapat berjalan dengan lancar untuk nama baik Kalbar.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com