Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Persipon Tambah Amunisi

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Persipon Pontianak siap menambah amunisi baru sebagai persiapan menjelang digulirkannya putaran kedua Liga Indonesia (Ligina) Divisi satu, 11 Juni mendatang. Elang Khatulistiwa—julukan Persipon Pontianak kembali memburu pemain baru yang diperuntukan mengisi kelemahan punggawa Persipon menjelang laga kandang menghadapi tim tamu PSKS Cilegon di padang bal Keboen Sayoek PSP Pontianak.
Kesepakatan ini berdasarkan hasil rapat evaluasi yang dilakukan oleh jajaran manajemen Persipon dan pelatih I Made Pasek Wijaya kemarin sore tgl 3 Juni di ruang Sekda Pemerintah Kota Pontianak.
Menurut Ir. Toni Herianto, MT, ketua Harian Klub Persipon saat dimintai penjelasannya oleh sejumlah wartawan mengenai rencana penambahan amunisi baru Elang Khatulistiwa mengatakan, hal ini dilakukan oleh manajemen dan pelatih berdasarkan pertimbangan logis sesuai dengan kondisi yang sedang melanda internal punggawa Persipon.
“Saat ini di dalam pemain kita ada yang mengalami cedera kalau tidak salah ada dua pemain yang diperkirakan tidak bisa tampil hingga berakhirnya putaran kedua, disamping itu putaran kedua akan semakin berat tantangan kita, jadi kita memerlukan pemain yang tangguh yang bisa memberikan kemenangan bagi Persipon,” jelasnya.
Dua pemain yang cedera itu adalah Rudi dan Hendra Febrian yang mengalami cedera panjang dan belum pernah di turunkan selama putaran pertama berlangsung.
Namun siapakah pemain baru yang akan mengisi posisi yang selama ini ditempatkan Rudi dan Hendra Febrian. Menurut Ir, Toni saat ini tiga pemain dari PSM Makasar telah dipanggil oleh manajemen untuk dilihat kemampuannya apakah layak atau tidak.
”Kita masih mencari dan hari ini ada tiga pemain yang kita panggil semuanya berasal dari PSM Makasar dan selanjutnya akan diseleksi untuk melihat kemampuannya apakah memang pantas bergabung bersama Persipon atau tidak,” kata Toni yang juga Sekda Kota Pontianak ini.
Sementara itu, pelatih Persipon I Made Pasek Wijaya sedikit pusing dengan keputusan penambahan amunisi baru tersebut, pasalnya untuk mengeluarkan kedua pemain Rudi dan Hendra Febrian sangat berat baginya mengingat kedua pemain itu sudah menjadi bagian hidup punggawa Persipon.
”Saya bingung dan sedih rasanya tak rela untuk mencoret kedua pemain yakni Rudi dan Hendra Febrian apalagi ke duanya merupakan pemain lokal yang berbakat, cuma masalahnya mereka cedera dan tak bisa memperkuat Persipon hingga putaran terakhir selesai. Namun saya yakin jika pada akhirnya mereka harus dicoret mereka berdua akan menerimanya dengan lapang dada demi kepentingan klub kedepannya,” papar Pasek bersedih.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com