Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Kalbar Bisa Pakai Atlet dari Luar

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Koordinator Operasasional Satuan Tugas atau Satgas PON Kalbar Erwin Anwar, Bsc mengatakan tidak ada masalah bagi suatu daerah termasuk Kalbar menggunakan atlet dari luar. Hal ini dikatakannya di Kantor Dispenda Kalbar belum lama ini.
Dikatakannya dalam pelaksanaan PON XVII kali ini Kalbar ada menggunakan atlet yang berasal dari luar namun itu sudah diatue oleh peraturan KONI.
“Atlet di luar Kalbar itu ada tapi sesuai dengan peraturan kita tidak bermasalah, karena sesuai dengan peraturan KONI nomor 05 tahun 2005, atlet tersebut harus berdomisili 17 Bulan sebelum PON berlangsung, dan itu semua sudah terpenuhi,” kata Erwin.
“Makanya saat mendaftar kita diminta untuk melampirkan KTP dan paspoto dan waktu kita test masalah domisili atlet, itu semua sudah jelas bahwa atlet Kalbar yang berangkat ke PON Kaltim Juli mendatang, tidak ada masalah dan tidak melanggar ketentuan perpindahan atlet,” jelas Erwin.
Atlet yang berasal dari luar lanjut Erwin menambahkan, yaitu Souma atlet tenis lapangan, namun atlet itu mulai dari Porprov sudah ikut bergabung ke Kalbar. “Oleh PB PON melalui administrasi test sudah didata dengan jelas bahwa mulai dari Porprov sampai dengan pembinaan rutin setiap bulan atlet ini sudah terdaftar atas nama Kalbar,” papar Erwin lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com