Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Peresmian Velodrom Tergantung Agenda Menegpora

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Pertanyaan yang muncul sekarang mengapa hingga saat ini velodrom yang digunakan untuk cabang olahraga balap sepeda belum juga diresmikan? Akibatmya tempat tersebut setiap sore hingga malam hari, selalu dipenuhi oleh pasangan muda-mudi untuk pacaran.
Bukankah pihak Badan Pemuda dan Olahraga Pemberdayaan Perempuan (Bapora PP) Provinsi Kalimantan Barat pernah mengatakan bahwa velodrom tersebut akan diresmikan tanggal 31 Mei 2008 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menegpora), Adhyaksa Daud, SH, M.Si.
Menanggapi permasalahan tersebut, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia, Daerah Kalimantan Barat atau KONIDA, H. Usman Ja'far mengatakan, velodrom sudah seharusnya diresmikan oleh Menegpora tanggal 30 atau 31 Mei 2008 yang lalu. Namun dikarenakan jadwal kegiatan Menpora sangat padat, sehingga peresmian velodrom menjadi tertunda.
Peresmian velodrom, lanjut mantan UJ yang juga mentan Gubernur Kalimantan Barat ini, harus dilakukan oleh Menegpora mengingat pembangunan velodrom tersebut, banyak dibantu oleh Menegpora, Adhyaksa Daud.
"Insya Allah, dalam waktu dekat ini velodrom tersebut akan diresmikan Menegpora, Adhyaksa Dault," ungkapnya kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Kantor Dispenda Provinsi Kalbar usai rapat KONI daerah Kalimantan Barat, kemarin.
Oleh karena itu, pria yang akrab disapa UJ ini mengaku, KONI sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Bapora PP Provinsi Kalimantan Barat. Dan mudah-mudahan pihak Bapora PP secepatnya melakukan koordianasi dengan Menegpora agar valedrom tersebut secepatnya diresmikan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com