Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Dua Cabor Kontingen Kalbar Bertolak Lebih Awal

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
"Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola dan tenis lapangan dua dari 28 Cabor yang paling awal berangkat. Tanggal 24 Juni 2008 kedua cabor ini dipastikan sudah meninggalkan Kalbar bertolak menuju Kaltim. Khusus untuk sepak bola, akan melanjutkan ke Jawa Timur untuk melakukan serangkaian ujicoba sebelum ke Samarinda.
Sepakbola akan bertanding pada 3 Juli. Sedangkan tenis lapangan langsung ke Samarinda karena mereke mengikuti babak penyisihan pada 26 Juli," ungkap kepada Komandan Operasional Satgas PON Kalbar, Erwin Anwar belum lama ini.
Di tempat terpisah dia menyebutkan delapan cabang olahraga (cabor) akan berangkat mendahului rombongan besar kontingen Kalbar untuk menuju Kaltim guna mengikuti pesta empat tahunan tersebut.
Delapan cabor tersebut antara lain, sepak bola, tenis lapangan, catur, panjat tebing, anggar, bridge, balap sepeda dan dayung.
Tanggal 1 Juli, dua cabor yang terlebih dahulu berangkat, yakni panjat tebing dan catur. Sementara empat cabor lainnya yaitu anggar, bridge, balap sepeda dan dayung, berangkat bersama-sama tanggal 2 Juli. “Mereka akan diberangkatkan dengan reguler flight ke Balikpapan lewat Jakarta,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com