Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Tim Sepak Bola PON Kalbar Mesti Berbenah

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Tim sepak bola Kalbar yang dipercaya membawa nama baik Kalbar di arena Pekan Olahraga Nasional atau PON XVII Kaltim Juli mendatang diminta selain berbenah diri juga memperbanyak latihan keluar sebagai upaya persaipan sebelum berlaga di lapangan hijau Juli mendatang.
Ini disampaian oleh ketua umum Persita Sintang dr. Jarot Winarno setelah melihat hasil yang kurang memuaskan saat tim sepak bola PON Kalbar berhadapan dengan tim Gabsis Sambas dalam laga uji coba belum lama ini. Dalam laga uji Coba tersebut tim PON Kalbar dipermalukan dengan skor 1-0.
“Dikandang sendiri saja kalah bagaimana di daerah lain, apalagi di kandang lawan, ini menjadi pukulan berat bagi tim PON, oleh karena itu mereka mau tidak mau harus berbenah diri agar lebih matang,” pinta Jarot yang juga Wakil Bupati Sintang ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com