Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Hari Ini Persipon Jamu PSB Bogor

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sore ini Persipon akan menjamu tim tamu PSB Bogor. Laga kali ini menjadi pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi divisi I liga amatir Indonesia.
Baik Persipon yang notabenenya tuan rumah maupun PSB Bogor mengaku sama-sama mewaspadai lawan. Dipertandingkan yang akan digelar pada pukul 15.15 ini, dapat dipastikan, berlangsung seru.
“Saya kira Persipon adalah tim yang boleh dikatakan bagus, ini dapat dilihat ketika mereka melawan PSK Cilegon dengan skor 4-0. Terlebih lagi mereka memiliki pelatih yang bagus seperti I Made, saya tahu dia cukup lama di Pelita,” ungkap pelatih PSB Bogor, Amin Suhara, kemarin.
Meskipun mengaku sangat buta dengan permainan lawan, Amin tetap mematok target untuk mencuri poin. Terlebih laga ini menjadi partai penting bagi tim ini untuk menyudahi pertandingan di akhir putaran pertama ini. Seperti trauma dengan kekalahan di Palangkaraya beberap waktu lalu, Amin berharap di laga sore ini tidak lagi dikerjai wasit.
Di laga tandang sore ini, tim berjuluk Laskar Pakuan ini akan menurunkan formasi 3-5-2 dan akan bermain pola menyerang.
“Meskipun kita sama sekali buta kekuatan lawan. Kali ini kami akan tampil menyerang, karena bertahan bagi pelatih adalah menyerang, terlebih kita bermain di kandang lawan,” ucapnya.
Pelatih Persipon I Made Pasek Wijaya saat ditemui oleh sejumlah wartawan mengatakan, PSB Bogor merupakan tim yang bagus. Hal itu membuat dirinya sebagai pelatih mesti berhati-hati.
Sebagai tuan rumah, Pasek mengaku akan memainkan pola menyerang. Oleh karena itu, sore ini dirinya memastikan akan menggunakan pola 4-4-2. Dengan menempatkan dua striker di garda depan diharapkan tuan rumah mampu memetik banyak gol dan meriah poin sempurna, sekaligus mengamankan posisi status sebagai pimpinan Klasemen grup D.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com