Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Juni PTMSI Kubu Raya Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sebulan setelah dibentuknya Pegurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kubu Raya oleh Ketua umum Pengurus Daerah (PTMSI) Drs. Firdaus Zar’in 4 Mei 2008, dengan motivasi dan semangat yang tinggi demi terwujudnya perkembangan olahraga tenis meja di Kubu Raya khususnya dan Kalbar umumnya, panitia telah melakukan beberapa gebrakan.
Salah satu gebrakan tersebut adalah menggelar Open Turnamen Tenis Meja Se-Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan tanggal 20 Juni 2008 mendatang.
Demikian dikatakan ketua harian Pengcab PTMSI Kabupaten Kubu Raya Iskandar, S.Pd, SD saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/5), kemarin.
“Agar kegiatan tersebut terlihat ramai dan meriah, seluruh Pengcab yang ada di wilayah Kalbar akan kita diundang untuk ikut ambil bagian dalam kejuaraan. Itu,” katanya.
Menurutnya, kegiatan tersebut akan di lakukan di Kubu Raya. Dalam moment yang bersamaan tamnah Iskandar semua pengurus PTMSI Pengcab Kubu Raya akan dikukuhkan langsung oleh ketua umum PTMSI Kalbar Firdaus Zar’in.
Lebih lanjut dia mengatakan, nomor yang akan dpertandingkan dalam kegiatan tersebut, adalah beregu putra dan ganda putra. Semenrtara putri untuk kejuaraan kali ini tidak dilibatkan. Juara yang diambil bagi atlet berprestasi lanjutnya, yakni juara satu, dua dan tiga.
“Bagi peraih juara satu akan mendapat pia bergilir, piala tetap dan piagram penghargaan serta uang tunai Rp 6 juta.,”
“Kita sambut baik open turnamen yang akan dilaksanakan oleh panitia dalam hal ini Pengcan PTMSI Kubu Raya dalam rangaka menggerakkkan olahraga tenis meja di Kabupaten Kubu Raya yang notabenenya kabupaten baru,” ujarnya Firdaus yang juga merupakan ketua Komisi D DPRD Kota Pontianak ini.
Kubu Raya sebagai Kabupaten baru secara infrastruktur dan organisasi serba baru,oleh karena itu ia berharap dengan kegiatan semaca ini perhatian orang bisa ke Kubu Raya yang kemudian menjadi pengembangan olahraga tenis meja di Kalbar yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com