Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Brimob Polda Kalbar Dukung Yohanes Yordan Naik Ring

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih tinju Kalbar yang sudah kerapkali mengharumkan nama Kalbar di tingjat nasional Damianus Yordan, melalui via SMS Kamis (29/5) mengatakan Yohanes Yordan dipastikan naik ring Come Beck tanggal 16 Juni 2008 di Jakarta. Kepastian ini diperoleh dari dua unsur penting yaitu pihak promotor Indosiar dan Satuan Brimob Polda Kalba AKBP Irianto SIK.
“Alhamdulilah semuanya telah rampung baik promotor maupun kesatuan tempat Yohanes bertugas. Pukul 13. 00 wib siang, saya menghadap kasat Brimob Polda Kalbar bapak AKBP Irianto.SIK, disatuan brimob,” ujarnya.
“Saya membawa undangan dari pihak indosiar dan promotor Daniel Bahri untuk kasat selaku pembina tinju brimob untuk menyaksikan langsung penampilan Yohanes di Jakarta 16 Juni mendatang,” tuturnya. .
Sebagai masyarakat biasa, Damianus yang biasa disapa Dai merasa bangga kepada institusi kepolisian umumnya dan Pak Irianto khususnya, walau baru kenal tapi beliau sangat ramah dan betul-betul mengayomi masyarakat Bahkan menurutnya kedepan polisi yang selama ini masih terkesan garang, menakutkan masyarakat lahan demi perlahan image tersebut akan dihilangkan.
Ternyata menurut dia, Kasat Polda Kalbar sungguh-sungguh menyepajati bahwa Yohanes yang merupakan peringkat dua nasional kelas bulu dengan rekor 9-0-4 KO ini, didukung sepenuhnya untuk kembali bertinju, selain itu Pak Irianto juga akan membantu apa saja yang menjadi kebutuhan dalam latihan.
“Sepenuhnya saya dukung buat kejayaan negeri ini, saya berharap mudah-mudahan Yohanes dapat mengikuti jejak Daud “Cino Yordan yang juga abang kandungnya, pasalnya dia dibesarkan dari keluarga yang berlatar belakang petinju bahkan yang menjadi pelatihnya adalah kandungnya sendiri, yang didampingi oleh John RB Pangkey, Herman Wimpi, Hendrikus Wakil Bupati Ketapang dan OSO. ,” ujar AKBP Irianto SIK
Menurutnya keempat pandamping tersebut adalah salah satu orang yang mendidik Daud Yordan bersama saudaranya termasuk Yohanes sehingga bisa menjadi tinju terkenal yang bisa mengharumkan nama nama baik Kalbar. “Ditangan Hendrikus yang sekarang jadi Wabub Ketapang Daud bisa mewakili Indonesia ke Cuba Amerika Serikat (SA) dan sembilan negara lainnya,” tuturnya.
Dalam duel tersebut Daud “Cino” akan berduel denngan Mongkolchai Sigma petinju asal Thailand, sementara Yohanes akan berduel dengan Adrianus Kauni pertinju asal Lambatu BC Nusa Tenggara Timur (NTT). “Saya bangga karena mereka bisa tampil, semoga Yohanes mampu mengangkat institusi kepolisian lewat sasana brimob Polda kalbar.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com