Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

Hari Ini Persista vs Praja Kota Balikpapan

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Laga perdana lanjutan kompetisi divisi II, Laskar Pendekar Bukit Kelam julukan Persista, hari ini kembali melanjutkan pertandingannya. Dalam pertandinagn ini Persista akan berhadapan dengan PS Praja Kota Balik Papan. Yang kemudian pada 11 Juni 2008 Persista akan berhadapan kembali dengan tim tuan rumah Periskuba Kutai Barat.
“Dalam laga lanjutan kali ini, Persista dipastikan diperkuat 100 persen pemain lokal,” ujar Ketua Umum Persista dr H Jarot Winarno M Med PH, saat dijumpai di Padang Ball Keboen Sajoek atau PSP Pontianak belum lama ini.
“Tujuan kita tidak lain adalah untuk menambah jam terbang dan memberikan kesempatan kepada pemain lokal, untuk menunjukkan kebolehannya. Kita juga ingin agar perbedaan kualitas antara pemain lokal dan pemain luar tidak jauh berbeda,” papar Jarot yang juga Wakil Bupati Kabupaten Sintang ini.
Dia menyebutkan jika Persista mengalami kekalahan di dua pertandingan nanti Persista diyakini tetap berpeluang lolos ke putaran berikutnya, minimal dengan predikat runner up grup. ”Walaupun tampil di kandang lawan saya yakin Heru Budi Santoso, dapat meraih hasil maksimal di babak berikutnya,” katanya.
Usai mengikuti pertandingan di Kutai Barat Jarot menambahkan akan melakukan training center atau TC. “TC akan kita laksanakan di dua tempat di Halim Perdana Kusuma dan Bogor. TC ini akan kita manfaatkan untuk mencari tambahan pemain, karena untuk melangkah ke babak kualifikasi berikutnya kita akan berhadapan dengan tim-tim yang kuat,” ungkapnya.
Di laga putaran kedua ini klub raksasa wilayah timur Kalbar ini telah sukses meraih poin 6 yang merupakan yaitu poin penuh. Berdasarkan hasil tersebut, maka saat ini Persista menduduki klasemen sementara grup VI/A. Di dua laga sebelumnya, Persista berhasil mengalahkan PS Praja Kota Balik Papan dengan skor telak 5-0 dan mengalahkan Kutai Barat 2-0.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com